Pages

Jumat, 12 Maret 2010

Ironis memang...

mohon minta izin copas dari bro silianto dari kaskus.us ya. untuk disebar-sebarin biar banyak yg tau dan merenunginya...


  1. ironis ya. Uang Rp.20000 kelihatan begitu besar bila dibawa ke kotak amal masjid, tapi begitu kecil bila kita bawa ke supermarket.
  2. ironis ya. 45 menit terasa terlalu lama untuk berzikir, tapi betapa pendeknya waktu itu untuk pertandingan sepak bola.
  3. ironis ya. Betapa lamanya 2 jam berada di masjid, tapi betapa cepatnya berlalu saat menikmati pemutaran film di bioskop.
  4. ironis ya. Susah merangkai kata untuk dipanjatkan saat berdoa atau shalat, tapi betapa mudahnya cari bahan obrolan bila ketemu teman.
  5. ironis ya. Betapa serunya perpanjangan waktu pertandingan bola favorit kita, tapi betapa bosannya bila imam shalat tarawih kelamaan.
  6. ironis ya. Susah banget baca Qur'an 1 juz 1 hari aja, tapi novel best seller 100 halaman pun habis dilalap.
  7. ironis ya. Orang-orang berebut paling depan untuk nonton bola apalagi konser, tapi berebut shaff paling belakang bila jum'atan agar bisa cepat keluar.
  8. ironis ya. Kita perlu undangan 3-4 minggu sebelumnya agar bisa disiapkan di agenda kita, tapi untuk acara lain jadwal kita gampang diubah seketika.
  9. ironis ya. Susahnya orang mengajak partisipasi untuk dakwah, tapi mudahnya orang berpartisipasi menyebar gosip.
  10. ironis ya. Kita begitu percaya apa yang dikatakan koran, tapi kita sering mempertanyakan apa yang dikatakan Qur'an.
  11. ironis ya. Semua orang ingin masuk surga tanpa harus beriman , berdakwah dan berjihad atau melakukan apa apa.
  12. ironis ya. Kita ngakunya Umat Muhammad, tapi idolanya david beckham.
  13. ironis ya. Pake baju koko berpeci atau jilbab panjang bergamis, kok malu, tapi pake baju gaul funk-kis n sobek lagich , tanpa ragu ragu.

0 komentar: